Tokoh Masyarakat Pekayon Jaya Ini Siap Menangin Paslon Heri-Sholihin di Pilkada Kota Bekasi 2024

Redaktur author photo

 

Tokoh masyarakat Pekayon Jaya H.Amirudin Ramli (tengah) siap menangkan paslon nomor urut 1 Heri-Sholihin di Pilakda Kota Bekasi 2024.

inijabar.com, Kota Bekasi- Mantan Eks Ketua PAC PDIP Bekasi Selatan yang juga tokoh masyarakat Pekayon Bekasi Selatan Amirudin Ramli menegaskan dukungannya pada pasangan calon nomor urut 1 Heri Koswara-H.Sholihin.

Pria yang akrab disapa Bang H.Amir ini mengungkapkan, alasannya sebagai orang Bekasi tentunya sangat mendukung ada tokoh asli Bekasi yang akan memimpin Kota Bekasi.

"Kita kan orang Bekasi, pastinya senang jika ada orang Bekasi asli yang jadi walikota Bekasi. Ada kebanggaan gitu lah,"ujar Bang H.Amir. Rabu (16/10/2024).

Selain itu, kata dia, alasan mendukung palson nomor 1 ini karena yakin Heri-Sholihin ini tidak ada catatan kasus korupsi yang dilaporkan oleh siapapun.

"Bang Heri dan Bang Solihin kan ga punya catetan korupsi yang dilaporin oleh lembaga atau siapapun,"beber owner PT.Rajawali ini.

Tentunya, kata Bang H.Amir, dua alasan tersebut lah yang membuat nya yakin kedepan Kota Bekasi jika dipimpin Heri-Sholihin akan lebih maju lagi dan tidak ada praktek KKN (korupsi, kolusi, nepotisme).

"Udah wayahnya kita maju bareng, seneng bareng, menangin bareng,"ucapnya.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini