Untuk Kota Bekasi Bersih Korupsi, Relawan Bekasi Human City Pilih Heri-Sholihin

Redaktur author photo

 

Pendiri Relawan Bekasi Bersih Human City

inijabar.com, Kota Bekasi- Ketua Presidium Bekasi Bersih Human City (Kota Kemanusiaan) Adi Bunardi menegaskan, Kota Bekasi harus dipimpin oleh kepala daerah yang bersih.

"Bersih dari korupsi, bersih praktik pungli, dan bersih lingkungan,"tutur pria yang juga sempat mendaftar sebagai bakal calon walikota Bekasi dari PDIP Kota Bekasi ini. Senin (7/10/2024).

Sebagai komunitas intelektual, kata Adi, pihaknya mengkaji dari ketiga pasangan calon di Pilkada Kota Bekasi 2024 yang lebih mendekat pada visi Bekasi Human City.

"Dari ketiga paslon, setelah kita kaji yang mendekati dengan visi Bekasi Bersih Human City yakni paslon nomor 1 Heri Koswara-Sholihin,"ujarnya didampingi Ahmad Qadar Isman.SH bidang Hukum Relawan Bekasi Human City, Ridwal praktisi auditor dan Fauzan praktisi sosial.

Adi juga menghimbau kepada segenap Tim Sukses dan Relawan Bekasi Bersih Human City di 12 Kecamatan dan 56 Kelurahan untuk mendukung pasangan Calon yang memiliki komitmen pada visi Bekasi Human City ( Bekasi Bersih: Bersih dari Korupsi, Bersih dari Pungli, dan Bersih Lingkungan) paslon Heri Koswara-Sholihin.

"Calon Walikota/Wakil Walikota, Heri-Sholihin dalam Pilkada Kota Bekasi untuk mewujudkan program unggulan Bekasi Human City yakni, Pendidikan berkualitas bebas biaya, fasilitas kesehatan warga yang baik tanpa kelas, pembangunan infrastruktur ramah lingkungan, hidup layak warga kota, pelayanan publik terdigitalisasi,"bebernya.

"Jangan sampai Hatrick (3 kali) walikota Bekasi tersangkut kasus korupsi. Maka perlu pemimpin bersih dan itu harus dipimpin oleh kepala daerah yang belum dilaporkan kasus-kasus dugaan korupsi,"kata Adi.

"Kota Bekasi ini harus dibangun dari pemikiran bukan asal Keren,"sindirnya.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini